Pages

Senin, 06 Agustus 2012

Lunch Getaway : Sekerat Beach



Seperti moto saya, kemanapun dimanapun sempatkan raun raun. Raun-raun dalam bahasa Minang berarti jalan-jalan. Maka sekalipun sedang kerja di tempat terpencil, jauh dari kota, tidak ada mall, bukan halangan untuk tidak jalan-jalan. Hahaha. Tujuan jalan-jalan kali ini adalah photo hunting. Site visit yang sekarang saya tidak membawa kamera kesayangan. Lagi males. Kasihan juga kameranya kena debu tambang terus menerus. Giliran engga bawa kamera,ada photo hunting bareng. Ya sudah jadi modelnya aja deh. Hahahaha.

Photo huntingnya dibela-belain pas lagi jam makan siang. Semua lagi berpuasa. Istirahat yang biasanya untuk makan siang,kita gunakan cabut ke Sekerat. Letaknya tidak jauh dari site office (katanya). Lah baru sampai di Sekeratnya sudah jam 1 siang. Hari lagi panas-panasnya. Untung perginya bilang dulu biar engga dicariin.
serasa pantai pribadi



Pantainya memang bukan tempat wisata terkenal tapi lumayan lah buat refreshing dari kepenatan pekerjaan. Pantainya sepi dan tenang. Saking sepinya,mobil kita bisa melaju di atas pasir. Karena dekat dengan muara sungai, warna air lautnya kecoklatan dan baru bewarna biru di bagian tengahnya. At least,pantainya bersih. Bak model saja,saya difoto dari dua arah. Beuh lihat kacamata yang saya pakai, engga nahan euy gayanya. Kacamatanya itu modal pinjam teman yang baru dari lapangan. Hahaha. Rada jaim sedikit lah, masih malu difoto sama yang baru kenal. :D

baru kali ini ke pantai aja pakai safety shoes :D

Weekend boleh saja masuk kerja tapi disiasati dengan raun-raun biar manyun masa’ weekend masih kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar